Kamis, 13 Maret 2014

Jenis-Jenis Burung Love Bird

Saat ini burung Cinta atau Love Bird sedang marak-maraknya di Indonesia. Selain warnanya yang cantik para penghobi juga memelihara Love Bird karena suaranya yang panjang dan keras. Tak jarang para penghobi burung berkicau memelihara burung ini untuk dijadikan masteran untuk burung berkicau lainnya, seperti murai, anis, kacer dan burung berkicau lainnya. Tapi apakah anda sudah mengetahui jenis-jenis burung love bird? nah jika anda belum mengetahuinya, mari kita bahas berbagai jenis love bird yang banyak beredar dipasaran.

Secara garis besar, ada 2 jenis burung Love Bird, yaitu Love bird yang berklep dan Love Bird yang non klep. Love Bird yang berklep adalah love bird yang memiliki lingkaran putih pada bagian matanya yang mirip seperti kaca mata, sedangkan love bird yang non klep tidak memiliki lingkaran pada matanya. Namun dari ke2 jenis ini dibagi lagi menjadi beberapa jenis. Nah, untuk lebih jelasnya mari kita lihat gambar dari jenis-jenis love bird berdasarkan warna mata dan bulunya.




Jenis-Jenis Burung Love Bird

Jenis-Jenis Burung Love Bird

Jenis-Jenis Burung Love Bird

Jenis-Jenis Burung Love Bird


Nah itulah jenis-jenis burung love bird yang banyak beredar di pasaran. Semoga artikel singakat ini bermanfaat buat anda.

thumbnail
Judul: Jenis-Jenis Burung Love Bird
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait jenis jensi burung cinta, jenis-jenis love bird, love bird clep, love bird kacamata :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Terms of Use - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz