Kamis, 13 Maret 2014

Ciri ciri Love Bird Jantan dan Betina

Membedakan antara Love Bird jantan dan Love Bird betina memang susah susah gampang. Bagi anda yang ingin beternak Love Bird tentu anda harus tahu cara untuk mengetahui kelamin dari masing-masing Love Bird. Selain itu anda juga harus mengetahui jenis-jenis Love Bird yang ada dipasaran. Tapi bagi anda yang belum mengetahuinya berikut ini kita akan membahas tentang ciri-ciri Love Bird Jantan dan Love Bird Betina

Ciri-Ciri Love jantan dan Betina 

Secara umum terdapat perbedaan secara fisik antara love bird jantan dan love bird betina. Pada love bird jantan memiliki ekor yang berbentuk lancip seperti huruf V. Sedangkan untuk love bird betina bentuk ekor biasanya berbentuk datar / rata.
Ciri kedua adalah, pada love bird jantan, ujung sayapnya bertemu berbeda halnya dengan love bird betina. Pada ujung sayap love bird betina tidak betemu dan kelihatan merenggang. Nah berikut ini ada beberapa gambar yang menunjukan perbedaan antara love bird jantan dan love bird betina.








thumbnail
Judul: Ciri ciri Love Bird Jantan dan Betina
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ciri ciri love bird, ciri fisik kelamin jantan, ciri love bird betina, ciri love bird jantan, Love bird jantan dan betina :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Terms of Use - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz