Rabu, 29 Januari 2014

Memilih Kenari Merah Asli

Kenari merah adalah Jenis kenari yang mempunyai harga yang lumayan tinggi diatara jenis kenari lain. Hal ini dikarenakan kenari merah mempunyai bulu yang khas yang tidak dimiliki kenari jenis lain. Namun jika anda hendak ingin membeli kenari jenis ini, anda harus mengetahui kenari merah yang asli dan kenari merah yang palsu.
Memilih Kenari Merah Asli

Kenari merah atau disebut juga dengan kenari red intensif adalah kenari yang memiliki bulu merah menyala. Warna inilah yang membuatnya berbeda dari kenari-kenari jenis lainnya. Namun anda harus berhati-hati dalam memilih kenari merah yang asli karena harganya yang lumayan tinggi membuat beberapa pedagang burung berusaha melakukan kecurangan dengan memalsukan kenari merah untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Nah, berikut ini adalah tips memilih kenari merah asli dan kenari merah palsu.

Pertama, lihat pada kulit di bagian dalam bulu kenari. Kenari merah yang diberi pewarna, atau kenari merah palsu, warna pada bagian dalam kulit, kaki, bahkan kukunya berwarna merah.

Kedua, Kenari merah yang dipalsukan dengan bahan kimia setelah masa mabung atau ganti bulu, warna  merah pada bulunya akan berganti dengan warna yang lain.

Ketiga, kenari merah palsu memiliki warna bulu yang merah menyala dan terlihat tidak natural.

Terakhir, kenari merah palsu baik itu dengan memberi pewarna atau dengan memberi zat kimia, ketika dikawinkan tidak akan memiliki anak yang berwarna merah.
Nah, itulah ulasan singkat tentang cara memilih kenari merah asli, semoga bermanfaat.
thumbnail
Judul: Memilih Kenari Merah Asli
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait burung berkicau, ciri kenari merah asli, kenari merah asli, kenari merah palsu, kenari red intensif, memilih kenari merah :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Terms of Use - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz