Minggu, 02 Februari 2014

Kenari Border ( Border Canary)

Kenari Border adalah salah satu dari jenis-jenis kenari populer di Indonesia. Kenari Ini disebut juga dengan Kenari Perbatasan karena Kenari Border berasal dari Perbatasan antara Negara Inggris dan Skotlandia. Kenari ini tergolong kenari kecil, dengan ukuran badan sekitar 14 cm. ukuran ini lebih kecil dibandingkan dengan Kenari jenis lain seperti American Singer Canary dan Belgian Fancy Canary.

Kenari Border ( Border Canary)


Suara Kenari Border

Kenari Border memiliki karakter suara yang berombak. Suara tersebut merupakan salah satu kelebihan dari Kenari Ini. Selain suaranya yang merdu, kenari jenis ini mudah untuk dilatih atau dimaster. Selain diternakan untuk mendapatkan kualitas suara, kenari Border juga diternakan untuk mendapatkan bentuk fisik yang indah.

Karakter Kenari Border

Kenari Border merupakan jenis kenari yang memiliki sifat pemalu dan cenderung pendiam. Maka, sebaiknya kenari ini dijauhkan dari jenis-jenis burung seperti Lovebird, Parkit dan burung-burung sejenisnya, karena Kenari Border cenderung cepat stres jika berdekatan dengan jenis burung-burung tsb.

Perawatan Kenari Border

Untuk perawatan Kenari Border sangatlah mudah, sama seperti perawatan pada burung kenari yang lainnya. Untuk makanan, anda bisa membeli biji-bijian yang banyak dijual di toko. Selain itu kenari ini juga perlu dimandikan setiap hari, agar bulu-bulu selalu rapi dan bersih. Untuk tambahan nutrisi, anda bisa mememberi Kenari Border dengan vitamin atau obat-obatan herbal agar kenari tetap selalu dalam kondisi bugar.
thumbnail
Judul: Kenari Border ( Border Canary)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait asal kenari border, Border canary, karakter kenari border, kenari border, suara kenari border :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Terms of Use - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz